Nasabah Transaksi via Applikasi Chatting, BCA Jambi Melek Digital


                                                                                                                                                                      

BCA Jambi, melalui Halo BCA Chat pengguna akan terhubung dengan agen Halo BCA dan berkomunikasi dengan cara chat. Anda akan mendapatkan layanan informasi yang cepat, tanggap, responsive, dan informatif melalui fitur ini. Nasabah BCA Jambi dapat mengakses Halo BCA Chat via mobile dan juga komputer desktop (PC).

Bagi nasabah Jambi yang ingin menggunakan layanan Halo BCA Chat dapat mengikuti langkah-langkah berikut:
1.         Menekan Logo Halo BCA Chat yang pada versi desktop (www.bca.co.id) terletak di pojok kanan bawah, sedangkan pada versi mobile logo berada di pojok kanan atas.
2.         Sebelum percakapan dimulai, pengguna diminta untuk mengisi data diri berupa: nama, email dan nomor handphone.
3.         Selanjutnya pengguna diminta untuk melakukan proses pengisian captcha/saya bukan robot. Tujuannya adalah untuk memastikan bahwa pengguna adalah manusia asli, bukan robot. Dengan demikian, efektifitas dan efisiensi dapat terjadi mengingat agen Halo BCA melayani manusia sungguhan. Sehingga tidak ada waktu terbuang karena berinteraksi dengan percakapan melalui mesin/bot.
4.         Dokumentasi percakapan akan terekam secara otomatis dan terkirim ke email pengguna setelah percakapan berakhir, sesuai dengan data email yang diberikan di awal pengisian data diri.

Chat telah menjadi medium komunikasi yang tidak dapat dipisahkan dari keseharian dan sudah menjadi gaya hidup terkini. Juga banyak nassabah BCA Jambi yang menggunakan aplikasi chatting , Inilah yang menggerakan BCA meluncurkan fitur Halo BCA Chat. BCA telah menjadi salah satu pionir pengusung layanan teknologi chat inovatif pada industri perbankan tanah air.

BCA meluncurkan Halo BCA Chat sebagai bentuk kepedulian terhadap kebutuhan nasabah, terutama nasabah BCA Jambi yang butuh akan layanan yang mampu menyediakan informasi secara cepat dan tepat. Fitur ini juga merepresentasikan visi BCA untuk mengedepankan layanan mudah dan cepat yang berfokus pada teknologi terkini. Halo BCA Chat dapat melayani layanan percakapan yang bersifat transaksional, bukan hanya sekedar chat.

Layanan informasi yang diberikan kepada Nasabah BCA Jambi saat ini adalah informasi produk, informasi seputar lokasi ATM atau cabang terdekat, solusi perbankan, promosi, dan informasi how-to mengenai produk. Ke depannya, Halo BCA Chat dapat melayani layanan percakapan untuk keperluan transaksi nasabah, seperti cek saldo, transfer, pembayaran/penjualan, perubahan PIN, komplain serta transaksi finansial lainnya.




Komentar

Postingan populer dari blog ini

Dengan Flazz BCA Jambi Siapkan Gerakan Nasional Non Tunai

Virtual Assistant (VIRA) Siap Jawab Semua Pertanyaan Nasabah BCA Jambi

BCA Jambi: Kartu ATM Tertelan Tak Perlu Khawatir